English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Wednesday, January 13, 2010

ARION X12

Arion X12 adalah seorang android, manusia setengah mesin. Dia hidup di rasi Arion sektor 22, dia putra Arion X2 yang menguasai Imperium Rasi Arion.
suatu hari arion X2 berbicara kepada arion X12, “selama berabad-abad imperium sangatlah damai, kamu harus bisa menjaga peerdamaian di imperium ini. “ namun kedamaian itu mulai terusik, Pada tahun 2100 tersebut kakaisarannya diserang oleh bangsa alien, namun Arion dan bangsa android tidak siap atas serangan tersebut dan Arion X2 melawan para alien itu tanpa kesiapan sama sekali, ahirnya bangsa android ditaklukkan oleh para alien dan Arion X2 ditawan oleh para alien. ”ayah….” seru Arion X12 sambil terus melihat pesawat alien yang membawa ayahnya pergi.
Arion X12 bingung dan sama sekali tidak ia mengerti , apakah sebenarnya tujuan para alien tersebut menyerang imperium rasi Arion dan menculik ayahnya sebagai tawanan. Ayahnya dibawa oleh bangsa alien ketempat yang tidak diketahui oleh bangsa Android. Karena hal itu, ahirnya Arion X12 memutuskan untuk menggantikan ayahnya sebagai penguasa Imperium Rasi Arion.
“Aku akan menggantikan ayahku sebagai pemimpin di imperium ini’’ seru Arion sambil mengacungkan jarinya ke atas. Rakyatnya pun setuju karena selama ini yang mereka tahu Arion X12 tidak pernah melakukan hal- hal aneh yang bisa merusak kepercayaan mereka.
Sambil memikirkan apa yang harus dilakukkannya sebagai seorang pemimpin, setiap hari dia juga memikirkan bagaimana dia bisa mengetahui dimanakah para alien itu berasal, agar dia bisa menyelamatkan ayahnya.
***
Setiap hari Arion merenung dan bertanya-tanya pada dirinya sendiri, dimanakah sebenarnya ayahnya dibawa. “dimanakah para alien itu menawan ayahku?” kata-kata itulah yang selalu diakatakan setiap kali dia ingat ayahnya. Dia Sebenarnya ingin mencari keberadaan ayahnya, setiap hari dia juga memikirkan cara untuk mencari ayahnya dan bisa menyelamatkannya. tapi dia tidak tahu di galaxi mana dan planet manakah para alien itu berasal. “Andai aku tahu keberadaan ayahku?!.”
Arion mengumpulkan para abdi-abdinya untuk membicarakan dan meminta pendapat mereka tentang cara bagaimana agar dia bisa mengetahui keberadaan ayahnya.
“apakah kalian tahu bagaimana caranya agar kita dapat mengetahui keberadaan para elien itu dan bisa menyelamatkan ayahku kembali?” Tanya arion kepada para abdi-abdinya.
Salah seorang dari abdinya memberikan usulan, “ bagaimana kalau kita jelajahi saja galaxy di jagad raya ini?”
Awalnya Arion ragu dengan usulan tersebut, namun karna tiada cara lain lagi, dan tekad Arion yang begitu keras ingin menemukan ayahnya, Ahirnya Arion pun memutuskan untuk menjelajahi galaxi demi menemukan ayahnya kembali. Dia berangkat dengan membawa pasukan yang sangat banyak agar ketika mereka bertemu dengan para alien itu, mereka sudah siap untuk membebaskan ayahnya.
Tapi setelah sekian tahun mereka menjelajahi berbagai galaxi di jagad raya, mereka tidak menemukan planet dimana para alien itu berasal. Akhirnya dia bersama pasukannya memutuskan untuk kembali ke Imperium Rasi Arion untuk kembali memimpin disana. Ketika dia sampai di Imperium Rasi Arion dia sangat terkejut melihat para alien yang telah menculik ayahnya itu, telah menguasai bangsanya dan memperbudak rakyat. Rakyatnya tidak berani malawan para alien, karena mereka telah ditinggal oleh kaisar mereka.
Arion merasa tidak terima dengan semua ini. Ia meminta kepada rakyatnya untuk berani memerangi bangsa Alien meskipun awalnya rakyatnya tidak berani melawan bangsa Alien itu sedikitpun. Akan tetapi melihat kegigihan Arion X12 sebelumnya yang bersikeras untuk mencoba memimpin rakyatnya dan mencari ayahnya, rakyatnya setuju.
Peperangan tidak dapat terhindarkan lagi, rakyat Imperium Rasi Orion menyerang para alien dengan semua persenjataan yang ada. Awalnya rakyat Imperium Rasi Arion beserta Arion X12 ragu karena melihat senjata yang dipunyainya tidak selengkap dan tidak secanggih senjata bangsa Alien. Namun Arion dan pasukannya tidak gentar sama sekali untuk menghadapi para alien itu. Arion yakin dia dan pasukannya dapat memenangkan pertempuran itu.
Pertempuran ini berlangsung sangat sengit sehingga banyak yang gugur dari kedua belah pihak. Tapi karena semangat rakyat Imperium Rasi Orion yang membara, peperangan ini dimenangkan oleh Arion bersama pasukannya. Tapi sayangnya, para alien yang selamat barhasil melarikan diri ke planet mereka lagi.
setelah peperangan usai Arion manyerukan lagi kepada rakyatnya, “kalian harus berani memerangi para alien itu meskipun aku tidak bersama kalian.” Dia menyerukan hal itu Karena dia yakin bahwa para alien itu pasti akan datang kembali dengan membawa pasukan yang lebih banyak lagi. Oleh karena itu mereka harus siap untuk berperang setiap saat.
***
Hal yang di takutkan oleh Arion pun terjadi, para alien itu datang kembali dan membawa pasukan yang jauh lebih bayak dari sebelumnya. Oleh karena itu, peperangan kali ini dirasa akan lebih berat. Perang kali ini membuat Imperium Rasi Arion porak poranda, selain itu juga banyak rakyat dan pasukannya berguguran. Itu semua membuat Arion bingung, apakah dia harus meneruskan peperangan ini ataukah menyerah kepada alien?
Berhari- hari ia berpikir. Semakin hari berpikir, ia semakin tidak tega melihat pasukannya banyak yang berguguran. Ya, terpaksa Arion menyerah kepada para alien.
Kemenangan para alien menandakan bahwa Imperium saat ini dikuasai kembali oleh para alien. Dengan demikian rakyatnya menjadi budak bagi para alien. Para alien memperlakukan rakyat Arion dengan semena- mena tanpa mengenal belas kasihan.
***
Pada suatu malam Arion mengadakan pertemuan dengan para pasukannya dengan sembunyi-sembunyi. Pertemuan itu membahas rencana penyerangan kepada para alien. Agar Arion dan rakyatnya bisa hidup damai seperti dulu lagi.
Namun naas, ketika mereka melakukan pertemuan, mereka dipergoki oleh para alien dan Arionpun dibawa oleh para alien ke suatu tempat untuk dipenjarakan. Arion terus merenung didalam penjara sambil berfikir bagaimana dia dapat malarikan diri dari penjara itu dan bisa membebaskan Imperium Rasi Arion dari kekuasaan para alien.
***
Di tempat yang lain, rakyat Arion yang merasa sangat tidak terima dengan perlakuan para Alien itu mengadakan pertemuan singkat. Pembahasan mereka kali ini adalah penyerangan untuk pasukan Alien.
Salah seorang rakyat yang dipercaya bisa memimpin berseru, “kita semua merupakan rakyat yang harga dirinya terinjak. Semua makhluk berhak untuk mendapatkan perlakuan yang baik di sebuah Imperium. Tidak berbeda juga dengan kita. Kita tidak boleh tinggal diam dengan semua ini!”
“iya, bagaimana kalau kita mengadakan perang lagi melawan bangsa Alien itu?” seru rakyat yang lain.
Rapat ini berlangsung sangat seru karena begitu banyak rakyat yang antusias sekali. Maka banyak ide yang terlontar. Sang pemimpin sempat tertarik dengan ide salah satu rakyatnya. Ide itu adalah membebaskan Arion dan kemudian secara sembunyi- sembunyi menyerang bangsa Alien.
Saat itu juga sang pemimpin memberanikan diri untuk membebaskan Arion. Dia mendatangi penjara yang kebetulan penjaganya sedang tertidur pulas.
***
Dari kejauhan Arion melihat sosok yang mendekati penjara tempatnya disekap. Sosok itu tidak dapat dilihat dengan jelas, dia mengira itu adalah sosok alien, namun ketika dia sudah mendekat, ternyata dia adalah salah satu abdinya yang datang untuk membebaskannya.
Dengan bantuan abdinya yang dianggap sang pemimpin oleh rakyat yang lain, Arion keluar dari penjara. Mereka segera keluar dari tempat itu dan menuju kesebuah tempat yang di tunjukkan oleh abdinya.
Sesampainya di tempat itu , dia terkejut, ternyata rakyatnya telah menunggunya untuk membahas perlawanan kepada para alien. dan ahirnya Arion memutuskan untuk menyerang para alien saat itu juga.
Para rakyat dan pasukan Arionpun langsung mengambil persenjataan mereka dan bersiap untuk menyerang para alien. Penyarangan kali ini dilakukan pada malam hari ketika para alien tengah tertidur lelap. Dan ini banyak menguntungkan pihak Arion.
Dengan hati-hati dan strategi yang lebih teratur , Arion melancarkan serangan kepada para alien dan Arionpun tidak ingin gagal untuk yang kedua kalinya. Penyerangan yang dilakukan Arion dengan sangat rapi dan para alien tidak siap menghadapi penyerangan itu. Para alien banyak yang mati dan mereka pun kalah. Namun Orion tidak berhasil membunuh semua para alien .
Ketika para alien yang masih hidup melarikan diri, Arion berhasil menangkap lima alien dan menahan mereka di Imperium. alien ini ditahan karena Arion ingin tau dimana keberadaan ayahnya dan menjadikan mereka sebagai tawanan yang dapat memberikan berbagai informasi mengenai planet Alien itu.
Alien pun dibawa ke suatu tempat oleh Arion dan menanyai mereka tentang keberadaan ayahnya.
“darimana kalian berasal”! (sambil menunjukkan wajah yang marah)
Alien menjawab, “kami berasal dari planet krastum yang berada di galaxi gress”
“Lalu mengapa klian menyerang planet ku?”
“Kami tidak mengetahuinya, karna kami hanya menerima perintah dari komandan kami.”
Setelah mereka didesak oleh Arion, akhirnya mereka mau mengatakan dimana ayah Arion berada. Mereka mengatakan bahwa ayahnya ditawan di planet mereka yang berada di galaxi cesar dan planet mereka bernama early.
Setelah mendapatkan informasi itu, Arion bersama pasukannya berangkat menuju planet early. Arion membawa alien itu untuk menunjukkan dimanakah letak galaxi dan planet mereka. Setelah sekian lama melakukan perjalanan ahirnya merekapun sampai di planet early dan mereka segera melakukan pendaratan di plenet itu.
Setelah mereka melakukan pendaratan, Arion meminta kepada para alien yang ditawannya untuk menunjukkan dimana tempat mereka menawan ayahnya.
Ketika Arion sampai ke markas mereka, Arion telah bersiap menyerang para alien, namun para alien tidak menginginkan adanya peperangan lagi, karena para alien telah banyak yang menjadi korban peperangan. para alien menawarkan unruk bertukar tawanan saja.
Arion setuju dengan penawaran itu. Ahirnya ayah Arion dibebaskan dan tawanan Arion pun juga dibebaskan dan mereka sepakat untuk tidak saling mengganggu satu sama lain.
Dengan ayah dan pasukannya, Arion kembali ke Imperium Rasi Arion dan memerintah kembali disana. Ahirnya setelah mereka sampai, mereka disambut oleh para rakyatnya. dan merekapun kini bisa hidup damai seperi dulu lagi.
~^_^tamat^_^~


1 comments:

Anonymous said...

Best Bitcoin Casino Site | Lucky Club - Live.Club
It can take a lifetime for a casino luckyclub.live site to operate. Players can create their own Bitcoin casino and bet at the site. It is very easy to set

Post a Comment