English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sunday, November 14, 2010

kumpulan kata-kata indah

bagi teman-teman yang menginginkan kata-kata indah atau puitis, buat ngerayu pacar atau cuma buat ngegombal aja, dari pada susah-susanh ngarang, mending baca aja disini, disini banyak sekali kata-kata indah yang saya kumpulkan dari teman teman saya. nah dari pada saya terlalu banyak berceramah, mending langsung dibaca saja kata-kata indah di bawah ini.

1. cinta karena rupa, tak kan lama. cinta karena harta pasti binasa. hanya cinta dengan kasih sayang yang kekal abadi selamanya.


2. Jadikan cinta seperti kembang api, meski singkat, namun mengagumkan. Rela hancur demi menerangi orang yang dicintai, dan rela mati deni sang pujaan hati.


3.Bukan karena jatuh aku menangis, bukan kaerena sakit aku mengeluh, tapi semua itu karena cinta, sebab cinta dapat membuatku menangis dan mengeluhitulah cinta yang kadang membuatku tertawa, yang kadang membuatku semangat menjalani hidup. cinta emang manis apabila kita memberinya warna, tapi cinta akan pahit apabila kita menggoreskan luka yang dalam.



4.cinta itu tidak menuntut kesempurnaan, karna kita tidak akan pernah mengerti arti cinta kalau kita terus mencari orang yang sempurna, kerena cinta datangketika kita belajar untuk menerimakekurangan orabg yang kita sayangi.


5. bukan mata yang harapkan indah raga saja..
bukan tangan yang ingin genggaman hangat dari lentik jemari...
namun hati yang memilih dan mengomandani semua raga untuk berlomba memeluk hatimu.

6. kadang orang yg kmuee cintai adalah orang yg paling mnyakiti hti muu
dan kdang pula tman yg mnangis bersama mu adalah cinta yg tidak kmuee sadarii ...
pa bila kmuee bnar" mncintai se"orang .. jgan lpaskan dya
jgan prcya bahwa mlepaskan slalu berarti kmuee bnar" mncintai ..
mlainkan berjuang lah dmii cinta muu
itu lah cinta sejatii ...

0 comments:

Post a Comment